Menyajikan Informasi Tempat Wisata Di seluruh Indonesia dan Dunia. Dengan Artikel terkait untuk mempermudah Wisatawan dalam berwisata

Senin, 09 Maret 2015

Tempat Wisata di Pekalongan yang Wajib dikunjungi

Tempat wisata di Pekalongan yang wajib dikunjungi - Nama pekalongan yang begitu khas di dengar di masyarakat pasti kental sekali dengan nuansa batik yang kini mendunia. Namu kali ini saya akan menulis tentang  tempat wisata yang ada di Kabupaten Pekalongan. Kabupaten pekalongan memiliki wilayah yang cukup luas. Daerahnya yang terletak dibawah kaki gunung slamet ini memilki kawasan perhutanan yang cukup luas. Tidak heran jika banyak tempat-tempat disana yang kini sudah menjadi tempat wisata yang diburu oleh wisatawan. Beberapa tempat wisata di Pekalongan yang wajib dikunjungi jika kalian sedang jalan-jalan ke Pekalongan sebagai berikut. Ada beragam macam tempat wisata dari pantai sampai pegunungan ada di Kabupaten Pekalongan.

Curug muncar
Tempat Wisata di Pekalongan yang Wajib dikunjungi
Curug Muncar


Curug muncar terletak di Petung Kriyono. Tempat wisata petung kriyono menyajikan keindahan alam berupa air terjun. Curug Muncar adalah nama yang sering disebutkan oleh masyarakat sekitar. Perjalanan yang tidak dekat menuju curug muncar membuat anda tidak sabar untuk segera sampai ke tujuan. Melewati hutan dan jalan tapak yang begitu natural. Suasana pedesaan dengan penduduk yang begitu ramah membuat pengunjung pasti ingin kembali berkunjung ke curup muncar.

Lolong Adventure


Tempat Wisata di Pekalongan yang Wajib dikunjungi
Kali Lolong

Lolong adventure terletak di Desa lolong. Disini teman –teman bisa menikmati wisata air berupa rafting. Lolong banyak dikunjungi para pengunjung terutama ketika waktu libur. Di lolong terdapat jembatan yang cukup terkenal. Jembatan ini dulu dibuat pada jaman belanda hingga sekarang masih kuat untuk jalan berlalu lalang.  

Linggo Asri
Tempat Wisata di Pekalongan yang Wajib dikunjungi
Bumi Perkemahan Linggo Asri

Linggo Asri terletak di Kecamatan Kajen. Berada di atas ketinggain 500 meter/dpl bersebelahan dengan kecamatan Paninggaran. Tempat wisata Linggo Asri ini memiliki beragam tempat wisata diantaranya ada outbond, Painball, kebun binatang, bumi perkemahan dan pemandangan pegunungan yang begitu asri. Ketika kita sampai di Linggo Asri kita akan disambuat dengan Udara sejuk yang begitu alami.  

Pantai Wonokerto


Tempat Wisata di Pekalongan yang Wajib dikunjungi
Pantai Wonokerto

Pantai Wonokerto terletak di sebelah utara wilayah Kabupaten Pekalongan. Keindahan Sunset yang begitu memukau, banyak dikunjungi para pengunjung ketika sore hari. Wisata Pantai ini tidak ada tiket masuk. Teman-teman bisa langsung masuk dengan gratis. Banyak pengunjung dari penduduk sekitar untuk sekedar berjalan-jalan atau pun berlibur bersama keluarga. 




Sebenarnya masih banyak lagi tempat wisata di Kabupaten Pekalongan yang menarik untuk dikunjungi. Mungkin akan saya tulis di lain waktu. Terima kasih sudah berkunjung di Blog Tempat Wisata Indonesia. Salam Wisata.!!!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tempat Wisata di Pekalongan yang Wajib dikunjungi

0 comments: